Pakar SEO

Cara Mudah Agar Blog Cepat Terindex Google

Cara paling mudah agar blog dan artikelnya cepat terindex google kamu bisa menggunakan tips saya ini, pastikan kamu sudah berhasil mendaftarkan blog/website ke google, jika belum silakan lihat artikel saya sebelumnya “daftarkan Website atau Blog ke Google Webmaster Tools.”

Blog & Website Cepat Terindex Google

  1. Posting Artikel dengan teratur

    Artikel di Blog/Website merupakan hal yang paling penting agar bot google mudah mengindex, kita bisa membuat artikel secara teratur, bertujuan agar google memberi nilai + (plus) kepada website kita, perhatikan juga artikel yang kita buat jangan sampai hasil Copy/Paste.

  2. Submit SiteMap ke Google Webmaster

    Sitemap merupakan peta situs yang isinya link, cara ini menurut para pakar seo sangat wajib, karena jika Website kita memiliki sitemap maka akan mempermudah Bot Google untuk Mengindex.

  3. Ping Blog/Website kita

    Melakukan ping bertujuan untuk memberitahu kepada Bot Google bahwa website kita ada pembaruan, biasanya saya melakukan ping setelah membuat postingan. Untuk melakukan ping kamu bisa menggunakan situs pingomatic.com atau blogsearch.google.com/ping

  4. Share Artikel kita ke social bookmarking atau social media

    Cara ini juga sangat berpengaruh agar blog cepat terindex, apalagi jika artikel yang kita buat banyak yang membagikannya ke social media seperti Facebook, Twitter, Google +, Linkedin, Digg, karena website tersebut memiliki PageRank tinggi. Submit juga artikel kamu ke Lintas.me agar lebih jos. 😀

  5. Submit Url Artikel ke Google Webmaster

    Mengirimkan Url postingan anda ke google adalah cara instan dan terbukti cepat, hanya dengan hitungan detik url yang dikirimkan akan tampil di hasil pencarian google. Tool ini bisa kita gunakan secara percuma alias GERATIS.

  6. Domain minimal bekas PR 2

    Walau Pagerank (PR) sudah tidak di update, bahkan sekarang sudah di hapus. Akan tetapi Domain yang dulu pernah memiliki PR masih ampuh untuk bermain SEO.
    Sampai saat ini (Tahun 2017), saya memiliki 2 domain bekas PR3 dan PR4. Yang domain PR3 cuma hitungan detik setelah postingan di publikasikan, halaman post tersebut sudah di index google. Sedangkan yang PR4 malah kalah di segi index google. Heheee Saya tidak tahu apa penyebabnya.

Oke sekian artikel saya kali ini cara agar blog cepat terindex google, semoga bermanfaat.

Cara Mudah Agar Blog Cepat Terindex Google | Farid | 4.5
cara agar blog cepat terindex google dengan menggunakan cpanel, cara blog cepat terindex 2017

Farid Pakar SEO IndonesiaNama: Farid
Pengen bisa seo seperti pakar seo atau master seo Indonesia. 😀
Google+: +FaridHikz
Lihat profil saya disini.