Tips Cerdas Memilih Event Space Jakarta untuk Hasil Kerja yang Maksimal

Semakin berkembangnya teknologi industri, peranan event space atau Co-working sangat banyak diminati. Di kota-kota besar seperti Jakarta, event space selalu dijadikan sebagai tempat untuk mengembangkan bisnis, bahkan tempat ini dianggap lebih nyaman dibandingkan kantor. Banyak pelaku usaha seperti startup founder, Freelancer, Blogger, dan Konsultan, yang sering memanfaatkan event space untuk tempat bekerja. Namun terkadang masih banyak pelaku usaha seperti startup founder yang masih salah memilih tempat Co-working, hal ini disebabkan banyaknya event space di Jakarta yang bermunculan, serta setiap event space memiliki fasilitas dan harga yang berbeda-beda. Oleh sebab itu perhatikan beberapa tips berikut ini, dalam memilih event space jakarta agar tak salah pilih.

4 Tips Cerdas Memilih Event Space Jakarta Agar Tak Salah Pilih

1. Lokasi Event Space
Tips pertama dalam memilih event space jakarta, adalah memperhatikan lokasinya. Banyaknya Co-working di kota ini, kadang membuat Anda bingung menentukan pilihannya. Tak perlu memilih event space dengan lokasi terlalu jauh, meskipun benefit yang diberikan sangat besar. Pilihlah lokasi event space yang strategis dan mudah dijangkau. Contohnya jika kediaman atau kantor Anda berada di kawasan Jakarta Pusat, Anda bisa memilih event space seperti Go-Work. Memilih lokasi sangat perlu dilakukan, agar kinerja yang Anda lakukan bisa menjadi lebih produktif.

2. Fasilitas Event Space
Selain lokasi, dalam memilih sebuah event space juga harus mempertimbangkan fasilitas yang diberikan. Mulai dari fasilitas utama seperti layanan internet, hingga fasilitas pendukung lainnya. Anda wajib mengetahui fasilitas yang dimiliki, sebelum memilih event spacenya. Hal ini dikarenakan setiap Co-working memiliki fasilitas yang beragam dan beda-beda, serta fasilitas juga berperan penting dalam hasil kinerja yang akan Anda peroleh. Salah satu event space di jakarta yang sudah memiliki fasilitas lengkap, adalah Go-Work. Anda bisa memilihnya, untuk dijadikan sebagai tempat kerja bersama tim.

3. Suasana Event Space
Tak hanya 2 tips diatas yang penting dilakukan sebelum memilih event space jakarta, suasana yang dimiliki sebuah event space juga perlu diperhatikan. Hal ini dikarenakan suasana memiliki peranan penting pada kinerja Anda dan tim. Suasana bisa diperoleh saat melakukan survei pertama kali, dan bisa berasal dari desain interiror yang nyaman, dan berkesan santai. Selain itu penataan fasilitas seperti kursi juga dapat mempengaruhi suasana yang diciptakan.

4. Harga yang Ditawarkan
Harga atau tarif sewa juga menjadi hal penting, dalam memilih sebuah event space jakarta terutama para pelaku usaha baru seperti startup. Hal ini berhubungan dengan anggaran biaya yang mereka miliki. Usahakan memilih event space atau Co-working yang memiliki keseimbangan antara harga dan fasilitas atau benefit yang diberikan. Anda tak perlu memilih event space dengan harga yang terlalu mahal, namun memiliki fasilitas dan benefit yang kurang. Lebih baik memilih event space dengan harga terjangkau namun fasilitas yang ditawarkan sudah lengkap dan bisa membantu perkembangan startup Anda.

Itulah tips yang perlu diperhatikan dalam memilih event space jakarta, untuk tempat kerja Anda. Karena sampai saat ini masih banyak pelaku usaha seperti startup, yang salah dalam memilih event space untuk tempat mengembangkan bisnis mereka. Pilihlah event space yang dapat meningkatkan kinerja Anda beserta tim, agar memperoleh hasil yang maksimal. Salah satu event space di jakarta yang bisa Anda pilih ialah Go-Work.

Tips Cerdas Memilih Event Space Jakarta untuk Hasil Kerja yang Maksimal | Farid | 4.5