Pakar SEO

Botol Air Kemasan Cukup Sekali Pakai

www.farid.my.id – Kamu tentu suka membawa minum dengan menggunakan botol bekas air minum kemasan kan? Atau mungkin di rumah kamu , botol tersebut dijadikan tempat air yang disimpan dalam lemari pendingin. Juga kadang diletakan dalam mobil untuk persediaan air minum di perjalanan.

Botol Air Kemasan

Nah, ada baiknya kebiasaan itu mulai di hentikan. Karena botol plastik atau disebut sebagai polyethylene terephthalate mengandung zat-zat karsinogen atau deha. Kandungan bahan tersebut ternyata tidak baik untuk di pakai secara berulang-ulang. Kalau lebih dari seminggu bahan tersebut menjadi berbahaya lho. Apalagi kalau terkena sinar matahari, maka ini akan mempengaruhi air yang ada di dalamnya.

Apakah kamu suka mencuci botol air kemasan?
Ternya jika botol tersebut dicuci ulang, jangan kira itu jalan yang aman, justru mencuci botol tersebut menyebabkan lapisan plastik rusak dan zat karsinogen yang ada masuk kedalam air yang akan kita minum.

So, kayanya kalau di hitung-hitung hemat dan sayang untuk dibuang ya. 😀 Lebih baik beli aja deh botol baru yang memang khusus digunakan sebagai tempat minum. Ya dari pada ada apa-apa lebih baik seperti itu kan?

Kisah Sepucuk Surat dalam Botol

Kisah Sepucuk Surat dalam Botol yang mengandung Arti yang sangat dalam. Hanya orang yang mempunyai Iman yang bisa menjawabnya klik disini.

Apakah kamu tahu apa itu dewasa?

Percaya atau tidak, sesungguhnya kita selalu dikepung oleh pertanyaan dan pilihan. Dan salah satu pertanyaan-nya adalah klik disini.

Botol Air Kemasan Cukup Sekali Pakai | Farid | 4.5
botol air kemasan

Farid Pakar SEO IndonesiaNama: Farid
Pengen bisa seo seperti pakar seo atau master seo Indonesia. 😀
Google+: +FaridHikz
Lihat profil saya disini.