#pakar_seo

Kunci Keberhasilan

Kunci Sukses
www.farid.my.id – Didunia ini adakah orang yang mau gagal? Siapa yang mau dirinya menjadi pecundang? Pasti tak seorang pun ada yang mau. Anda, saya, orang tua kita, saudara-saudara kita atau siapa pun orangnya, tentu tidak pernah mau menganggukkan kepala pertanda setuju. Jika dalam mengarungi kehidupan tidak pernah menuai kesuksesan, Siapa manusia menginginkan keberhasilan. Setiap orang menghendaki yang terbaik dalam hidupnya.

Ingin memperoleh rumah yang bagus misalnya, keluarga yang harmonis, karir yang sukses, jaminan keuangan untuk anak dan istri, pendidikan yang tinggi dan segudang obsesi yang galib bersemayam di dalam diri manusia. Rasa-rasanya siapapun tidak mau gelengkan kepala dan menolak itu semua. Itu merupakan hal yang wajar jika hal tersebut diidamkan setiap manusia.

Nikmat yang banyak itu tentu tidak mudah diperoleh sekonyong-konyong, butuh kerja keras dan usaha yang maksimal. Karena mencapai nikmat yang banyak atau dengan kata lain menuai sekses, bisa terwujud namun tergantung kepada diri kita sendiri. Karenanya, percayakan semua yang kita cita-citakan itu pada kemampuan kita. Jika kita percaya dengan slogan “saya dapat melakukannya”, maka slogan “bagaimana melakukannya” otomatis akan berkembang dengan sendirinya. Semua itu mampu membangkitkan kekuatan, keterampilan dan energi yang diperlukan agar kita berhasil. “Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (Rezeki), hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik), sebab ia tidak akan mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya (HR As-Syahab).”

Kepercayaan yang kuat menggerakkan pikiran untuk mencapai jalan dan sarana serta cara melakukannya. Dengan menanamkan kepercayaan pada diri sendiri bahwa kita akan berhasil, membuat orang lain menaruk kepercayaan pada kita. Sebaliknya, kesangsian adalah kekuatan yang negatif. Keraguan, ketidak percayaan, keinginan bahwa sadar untuk gagal, perasaan tidak benar-benar ingin berhasil, itu memiliki konsekunsi atas sebagian besar kegagalan kita. Bukankah Tuhan juga selalu menyeru bahwa nasib suatu kaum tidak akan berubah kecuali dengan tangannya sendiri.

Keberhasilan bukanlah hal yang mustahil. Belajarlah mengamati sikap orang-orang sukses, pelajari bagaimana mereka mendekati masalah dan mengambil keputusan. Dengan mengamati sikap mereka, selangkah demi selangkah, kita tengah meniti keberhasilan itu.

Berpikir sukses mengkondisikan pikiran kita untuk merencanakan sesuatu yang kelak akan menghasilkan keberhasilan. Sedang berpikir gagal, sama halnya dengan memberikan peluang pikiran kita untuk memikirkan hal-hal yang menghasilkan kegagalan. Ingtkan diri kita secara terus menerus bahwa kita lebih baik dari yang kita bayangkan.

Orang sukses hanyalah orang yang mampu mengembangkan kepercayaan kepada diri sendiri dan apa yang mereka kerjakan. Dan orang yang berhasil adalah orang-orang yang mendekati pekerjaan dengan sikap optimis. Nyatanya dengan kepercayaan besar bahwa mereka mampu melakukan, mereka dapat mencapai puncak.

Man jadda wajada, siapa yang bersungguh-sungguh, tentu ia akan mendapat. Demikian pepatah Arab mengingatkan. Kini dan seterusnya anda, saya atau siapapun, tidak perlu khawatir menjumpai kegagalan. Sekian artikel kunci keberhasilan semoga selalu bermanfaat untuk sobat Farid.My.ID

Botol Air Kemasan Cukup Sekali Pakai
Kamu tentu suka membawa minum dengan menggunakan botol bekas air minum kemasan kan? Cari tahu bahayanya disini.

Kunci Keberhasilan | Farid | 4.5

Pakar SEONama: Farid
Pengen bisa seo seperti pakar seo atau master seo Indonesia. 😀
Google+: +FaridHikz
Lihat profil saya disini.